Friday 30 June 2017

CARA GANTI FOTO PROFIL DI INTERPALS

Hallo sobat whoopys, kali ini mimin mau posting tentang bagaimana cara ganti profile pict di website interpals. Mungkin bagi sahabat whoopys yang baru kenal dengan interpals, agak kesulitan ketika ingin mencoba mengganti foto profil, karena biasanya foto yang di upload tidak langsung bisa dijadikan foto profil, malah tersimpan di album. Nah, bagaimana caranya agar kita bisa ganti foto profile nya? check this out guys...

1. Pergi ke menu profile -- klik add more photos



2. Kemudian nanti akan ada pilihan beberapa foto yang telah di upload


3. Selanjutnya pilih foto yang ingin dijadikan foto profil -- kemudian klik "this is the album cover" lalu klik simpan/save... beres deh.. :)


* mungkin itulah sedikit tips and tricks dari mimin seputar interpals, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar pada postingan ini. Dan jangan lupa untuk check beberapa postingan mimin lainnya ya, semoga bermanfaat dan menginspirasi ;)

Ooh iya, satu lagi. Jangan lupa klik salah satu iklan yang ada dipinggir blog (yang panjang) atau yang dibawah postingan ini ya! :) supaya mimin lebih semangat lagi buat upload postingan yang lebih seru dan menarik. Dan, jika teman-teman memiliki pengalaman yang menginspirasi, entah itu pengalaman dalam lingkup nasional atau internasional, bisa berupa lolos seleksi CPNS, atau lolos seleksi masuk ke PTN, juara olimpiade tingkat nasional atau internasional dsb. Kalian bisa kirim cerita pengalaman kalian ke email mimin, di febri.pratama50@gmail.com. Thanks!! ;) semoga pengalaman yang sobat whoopys share dapat bermanfaat bagi lainnya dan menjadi ladang pahala di akhirat nanti, aamiin!!

1 comment:

  1. min hapus foto yang udah ga sengaja di upload bisa ga min?

    ReplyDelete

Iklan