Tuesday, 12 March 2019

KIRIM CERITA PENGALAMAN MENGESANKAN DAN MENGINSPIRASI KAMU KESINI!

Assalamualaikum! Mimin back! yeahh... 

Hallo sahabat whoopys semua, udah lama nih nggak post lagi di blog, he... soalnya lagi agak sibuk. Jadi harap maklum kalo blog ini agak minim postingan. Tapi inshaallah tahun ini mimin usahakan untuk post beberapa tema postingan, mohon ditunggu aja ya! Semoga bisa bermanfaat!

Seperti yang kalian baca di judul besar postingan ini, di tahun 2019 ini, mimin pengen banget minta partisipasi dari sahabat whoopy semua, bagi yang punya pengalaman yang mengesankan dan menginspirasi seperti pengalaman lolos seleksi sekolah kedinasan, pernah ikut lomba, atau yang tahun kemarin lolos seleksi CPNS dll. silahkan bisa kalian share disini ya! Karena mimin pengen penuhin blog ini dengan postingan-postingan dari kalian yang bisa menginspirasi orang lain, karena pasti banyak banget orang-orang yang mencari pengalaman orang lain yang sudah sukses duluan dalam mencapai apa yang sedang mereka usahakan dan perjuangkan. Jadi bagi kalian yang sudah sukses dan berhasil meraih hal tersebut, bisa di share disini agar dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang sedang cari-cari info tentang hal tersebut.

Jadi intinya, silahkan kalian berbagi pengalaman dengan teman-teman yang ingin meraih apa yang sudah kalian raih, berbagi tips & trick nya dan terhubung dengan mereka agar bisa bantu mereka juga. Karena pengalaman-pengalaman dari orang lain sebelumnya bisa menjadi modal awal buat mereka yang masih awam atau belum tau mau ngapain kan? Pasti sangat membantu sekali ketika kalian mau berbagi pengalaman kalian. Tulisan yang kalian kirimkan tentunya tetap milik kalian, jadi di akhir tulisan akan saya tuliskan credit to nya. Kalian juga bisa sekalian memperkenalkan diri kalian, bisa share medsos atau foto kalian juga di bagian tulisan kalo kalian mau.. :)

Mungkin dari kalian ada yang bertanya-tanya, kira-kira keuntungan dari hasil tulisan yang dikirim apasih? hmmm.... kalo keuntungan materi, mungkin saat ini belum ada, he.. tapi inshaallah keuntungannya adalah dapet pahala dari hasil sharing pengalaman kalian disini yang akan dibaca banyak orang yang sedang membutuhkan informasi dari kalian.

So, ayo segera kirim tulisan kalian ya! :) bisa langsung kirim ke email febri.pratama50@gmail.com atau disini




No comments:

Post a comment

Iklan