Thursday 23 August 2012

SAYONARA LYRIC (By. Memes)



Dahulu kita pernah bersama
Kau belahan jiwaku
Tetapi kau sia-siakan saja
Cinta yang tlah ku berikan

Sadarkah kau menyakiti hatiku
Aku tak sanggup lagi


Reef :

Tak perlu kau mencari aku
Kau merindukanku, kau mencintaiku lagi
Karena ku tak lagi untuk dirimu

Tanpamu aku kan bertahan
Aku kan melangkah, aku kan mencari lagi
Mencari pengganti dirimu, sayonara


Sadarkah kau menyakiti hatiku
Aku tak sanggup lagi


Reef :

Tak perlu kau mencari aku
Kau merindukanku, kau mencintaiku lagi
Karena ku tak lagi untuk dirimu

Tanpamu aku kan bertahan
Aku kan melangkah, aku kan mencari lagi
Mencari pengganti dirimu, sayonara


Tak perlu kau mencari aku
Kau merindukanku, kau mencintaiku lagi
Karena ku tak lagi untuk dirimu

Tanpamu aku kan bertahan
Aku kan melangkah, aku kan mencari lagi
Mencari pengganti dirimu, sayonara

No comments:

Post a Comment

Iklan