Sunday, 1 April 2012

MOTIVASI DIRI ITU PENTING!!!!!

HALLO para Whoopys!! ^.^ setelah beberapa waktu ngk posting, akhirnya saya posting lagi niih... maklum, soalnya lagi banyak tugas kuliah nih, jadinya agak telat buat posting lagi.. oke! kali ini saya akan posting mengenai pentingnya sebuah motivasi diri itu.. sebenernya kalo kita lihat dari segi istilah dan keilmuan (ciyeeeee.. bahasanya ngk nahan, hahaha) MOTIVASI itu adalah dorongan yang timbul dari orang lain, makannya para whoopys jangan salah arti ya.. sedangkan MOTIF merupakan dorongan yang muncul dari dalam diri.. nah sebenernya apa sih pentingnya???? MOTIF sangat diperlukan sekali, karena dengan adanya rasa "ingin" , ingin maju, ingin menjadi orng yang sukses dll, maka kita akan terpacu untuk bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.
apakah sobat Whoopys ingin menjadi seperti ini :


wiiihh pasti pengen banget jadi justin bieber, siapa sih yang ngk mau jadi justin bieber?? semua orng pasti mau.. usia masih muda, kaya raya, dan terkenal. Tapi lihat dulu keadaan kita skrng ini, apakah kita harus bisa seperti dia?? meniru dia?? tentu tidak.. kenapa sobat whoopys menyesali diri sobat whoopys sendiri?? pada dasarnya semua orng sama kok, jangan rendah diri :) terus semangat, kita ngk harus jadi orang lain untuk bisa sukses.. kembangkan potensi diri yang ada pada diri kita. kita berbeda bukan berarti kita harus dikucilkan.. tapi kita harus bangkit!!!! buktikan sama semua orang bahwa kita bisaa... pastii bisa.. syukurilah hidup kita skrng ini, kita masih bisa bergerak, masih bisa berjalan, masih bisa melihat.. syukuri apa yang ada, krena tidak semua orang bisa seperti kita.. janganlah berharap lebih dari apa yang kita punya...,, :) hari ini baik, esok harus lebih baik!!!!
nahh, sekarang sobat whoopys tegakkan bahu, usap peluh sobat, angkat dagu sobat, tepuk dada sobat whoopys bahwa aku pasti BISAAAAA!!!!!!!... :)

No comments:

Post a comment

Iklan